BM Bergerak

Sri Rahmi Kandidat Kesembilan Yang Mengembalikan Formulir

SUPERMAKSS.COM – Sehari setelah penutupan pengembalian formulir calon Walikota/Wakil Walikota Makassar DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PKS Sri Rahmi adalah kandidat kesembilan yang mengembalikan Formulir ke PDI Perjuangan Kota Makassar di Sekretariatnya Jalan Perintis Kemerdekaan VII Kota Makassar, Rabu (07/06/2017).

Foto : Dg. Ical Saat Mengembalikan Formulir Penjaringan Ke DPC Partai dan Diterima Ketua Tim Penjaringan Raisuljaiz

Kedatangan Sri Rahmi disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar H. Bahar Machmud, dan Ketua Tim Penjaringan Pilkada Raisuljaiz dan Pengurus DPC lainnya seperti Anton Paul Goni, Ar Sony, Rusli, Syamsuddin Puka, dan Susni Ambeta, dan turut hadir pula Ketua PAC dan Sekretaris PAC Wajo Syarifuddin dan M. Ridwan, Ketua PAC Tallo Aidhir Qabir dan Pengurus PAC Manggala Muh. Ahsan serta pengurus BP. Pemilu DPC Partai Sandy.

Foto : drg. Rahmatika Dewi Ketua Nasdem Makassar Berjalan Menuju Ke Sekretariat PDI Perjuangan Kota Makassar

Dalam sambutannya H. Bahar Machmud mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Sri Rahmi atas kesediannya mengembalikan formulir yang pernah diantarkan oleh tim penjaringan dirumah perjuangan Bunda Rahmi di Hertasning Baru, ini artinya ibu Sri Rahmi sudah mengikuti satu tahapan penjaringan, ujarnya.

Foto : Mudzakkir Ali Djamil Foto Bersama Dengan DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Usai Menyerahkan Formulir Pendaftarannya.

Sementara itu Sri Rahmi sangat mengapresiasi DPC PDI Perjuangan atas sistim penerimaannya kepada kandidat yang mengembalikan formulir, mulai dari penjemputan, kemudian tadi pak Ketua DPC H. Bahar Machmud mengajak keliling melihat ruangan yang ada, dan saya sangat kagum atas pengelolaan kesekretariatan yang dijalankan oleh partai ini, ini menandakan bahwa PDI Perjuangan Kota Makassar sudah siap perang dan siap tempur pada pilkada serentak dan pemilihan umum dan pemelihan presiden tahun 2019, dan saya berharap PDI perjuangan bisa bersama sama dengan saya dipilkada tahun depan.

Seperti dijelaskan sebelumnya selain Sri Rahmi, sudah ada depalan kandidat yang telah mengembalikan formulir ke PDI Perjuangan, seperti A. Mustaman, Faroek M. Betta, Adi Rasyid Ali, Iqbal Djalil, Muh. Ramdhan Pomanto, Mudzakkir Ali Djamil, Rahmatika Dewi dan Syamsu Rizal. (RJ)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top