BM Bergerak

NU Makassar Peringati Puncak Harlah Di UIM

SUPERMAKSS.COM – Ribuan Kader NU, bakal tumpah ruah di Universitas Islam Makassar (UIM) untuk menghadiri puncak Hari Lahir NU ke 94 Minggu tanggal 02/02/2020.

Sekertaris LTN-NU Kota Makassar A.M.Thahir Rahman kepada redaksi, Sabtu (01/02/2020) menegaskan puncak Harlah NU ke 94 yang di laksanakan Pengurus NU Kota Makassar ini akan dihadiri sejumlah ulama-ulama NU Kota Makassar yang di kenal kharismatik. Ini karena NU sendiri adalah ormas yang di lahirkan oleh para ulama.

Pada Puncak Harlah NU di UIM ini, Rois Syuriah PWNU Sulsel yang juga Ketua MUI Sulsel KH.Sanusi Baco,LC akan tampil memberi tauziah dan DR.KH.Baharuddin,HS Rois Syuriah NU Kota Makassar akan memberi pidato Harlah sekaligus memimpin pembacaan doa.

Pada kesempatan itu juga akan dilaunching sejumlah program andalan sejumlah lembaga NU serta pengukuhan panitia pembangunan gedung NU Center.
Panitia Harlah NU Kota Makassar juga telah sukses menggelar sejumlah kegiatan, di antaranya Bersih-Bersih Masjid (BBM), sepeda santai, Diskusi Kiprah NU, Bike’NU dan sejumlah kegiatan lainnya.
Sementara itu, Pj.Walikota Makassar Iqbal Suhaeb akan hadir memberi sambutan. Iqbal tampaknya makin memberi perhatian kepada Ormas Islam terbesar ini. Tampak pula sejumlah Videotron jelang harlah NU meramaikan sejumlah jalan strategis dalam wilayah kota Makassar . (*)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top