BM Bergerak

H. Abdullah Tappareng Memimpin Rapat Panitia Rakerda DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

20160127_153931

Foto : Suasana Rapat Kepanitiaan Rakerda di Sekretariat DPD Partai

SUPERMAKSS.COM – Panitia Pelaksana Rapat Kerja Daerah PDI Perjuangan Prov. Sulawesi Selatan, kemarin Rabu (27/1/2016), melaksanakan rapat perdananya di kantor DPD PDI Perjuangan Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar.

H. Abdullah Tappareng (Ketua Panitia) yang didampingi oleh Risfayanti Muin (Sekretaris Panitia) memimpin rapat kepanitian dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan RAKERDA tersebut.

Menurut ibu Risfayanti, bahwa agenda pelaksanaan Rapat Kerja Daerah yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 – 21 februari 2016, bertempat di hotel Clarion Kota Makassar adalah merupakan agenda konsolidasi partai yang melibatkan 536 peserta yang terdiri dari pengurus partai mulai dari tingkat PAC (Pengurus Anak Cabang), Pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang), DPD (Dewan Pimpinan Daerah), Pengurus BP-Pemilu, BSPN, Departemen dan Komite DPD PDI Perjuangan Prov. Sulawesi Selatan.

Sementara Ketua Panitia RAKERDA, H. Abdullah Tappareng (Ketua Fraksi DPRD Prov. Sulawesi Selatan), menegaskan kepada seluruh panitia bahwa ini adalah kerja-kerja ideologi partai yang mengedepankan keikhlasan dalam bekerja, maka diperlukan ketekunan dan kedisiplinan dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

Rencananya kegiatan RAKERDA ini akan dibuka oleh Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, dan kita berharap agar kiranya ibu Megawati berkenan untuk membuka kegiatan tersebut.

Kepanitian ini menurut Risfa terdiri dari Pengurus DPD Partai, Pengurus BP-PEMILU, BSPN, Departemen dan Komite beserta staf DPD, dan dibantu oleh beberapa pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, seperti Raisuljaiz, Rusli Lely, Arsony, Syamsuddin Puka, Syamsuddin Badawi, Bahar, Anton Paul Goni, dan Eka Trisnawati. (Er Je)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top