BM Bergerak

Ustadz Idje Kembalikan Formulir Di PDI Perjuangan

SUPERMAKSS.COM – Hari ketiga jadwal pengembalian formulir calon Walikota/Wakil Walikota Makassar di PDI Perjuangan Kota Makassar, Ustadz Muhammad Iqbal Djalil anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi PKS, tepat pukul 15.00 bertempat di Sekretariat PDI Perjuangan jalan Perintis kemerdekaan Km. 7 Kota Makassar, menyerahkan bekas formulirnya kepada Tim Penjaringan Pilkada serentak tahun 2018 yang diterima oleh Ketua Tim Raisuljaiz yang disaksikan oleh Ketua dan Sekretaris DPC H. Bahar Machmud dan mesakh Raymond Rantepadang, Rabu (31/05/2017).

Foto : Muh Iqbal Djalil Saat Mengembalikan Formulir Pilkada Di PDI Perjuangan

Usatdz Idje sapaan akrabnya  berterima kasih kepada PDI Perjuangan atas sambutan yang sangat luar biasa, mulai dari pada saat penjeputan sampai saat ini, saya sangat terkesan dengan apa yang disuguhkan oleh partai besutan Megawati Soekarno Putri, dan saya berharap PDI Perjuangan bisa bersama sama dengan ustadz pada pilkada tahun depan insya Allah, ujarnya.

Foto : Foto Besama Dengan Muh. Iqbal Djalil Dengan Pengurus DPC dan Tim Penjaringan Pilkada

Sementara itu H. Bahar Machmud ketua DPC PDI perjuangan pada saat ucapan selamat datangnya dihadapan Ustadz Idje dan Tim Pemenangannya mengatakan bahwa PDI Perjuangan Kota Makassar dalam setiap menerima kedatangan tamu apalagi tamu istimewa seperti kandidat pemimpin Kota Makassar, selalu dimulai dengan acara organisasi seperti menyanyikan Indonesia Raya, Mars PDI Perjuangan, Hymne PDI Perjuangan dan pemutaran film documenter Bung Karno, dan berharap Ustadz Idje dapat mengikuti tahapan selanjutnya sambil menunggu hasil verifikasi berkas yang akan dilakukan oleh Tim Penjaringan yang diketuai oleh Raisuljaiz, dan Ustadz Idje ini adalah kandidat yang keempat yang mengembalikan formulirnya kepada PDI Perjuangan, dan diakhir sambutannya, HBM menyampaikan terima kasih kepada Ustadz Idje dan tim atas kedatangannya di kantor Rumah Kaum Nasionalis. (RJ)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top